Bianconeri Store ID | Pusat Merchandise Juventus | Kaos Juventus | Jersey Juventus | Jaket Juventus
Login
Shopping Cart
shopping cart
Newsletter
Testimonial
Tiara ari
Barang diterima. Barang OK. Kirim cepat. Recomended. TQ Bianconeri Store

SBW
[URL]
Pokoknya keren lah nih Bianconeri. Store-nya Juventus EveryWear bat.

eRick
[URL]
beli di sini mantap...harga terjangkau...dan kualitasnya bagus semua

Bimo Cahyandaru
Sudah sering saya membeli produk di bianconeristore Dan hasil nya Sgt memuaskan pelayanan ny yg cpt dan pengiriman yg tpt wkt mnjd nilai tmbh jd jgn ragu untuk membeli produk juve d bianconeristore,be... detail

» lihat testimonial
» isi testimonial
Testimonial
isi testimonial
  » Taufan Widiyant, 27-11-2012
Harga berbanding lurus dengan kualitas. Recommended bgt buat para juventino/juvedonna. Bikin desain yg lebih canggih lagi dong bang joey :D
  » Benni Suhendra, 27-11-2012
Bianconeristore tempat pertama gue beli merchandise berbau Juventus,gak pernah nyesel dah barang bagus belinya dengan harga terjangkau... :) #ForzaJuve
  » fahmi khaerudin, 26-11-2012
Luar biasa bianconeri store, gue baru kali ini belanja disana. barangnya oke. stok jersey juve edisi lama juga tersedia. Grazie Bianconeri store.... ditunggu jersey original berikutnya.
  » Putra, 12-11-2012
udah cukup sering beli product di sini, mulai dari jersey, jaket, sampai bedcover :D barang2nya oke.. semoga byk barang baru yg bagus2 :D Grazie!!!
  » Tania Frederika, 06-11-2012
Saya baru daftar jadi member disini dan sekaligus memesan kaos Juve....kualitasnya oke, dan sampenya cepet, sesuai dengan harapan....Grazie, Bianconeristore.com :)
  » novan1897, 27-09-2012
Emg bener dah barang2 bianconeristore mantab..tab..tab..tab..!! Harga pas sesuai keinginan, kemaren pesan besokan'y nyampe! Thx om joey
  » fahmi bule, 27-09-2012
direcomend bgt buat para juventini yang masih kebingungan nyari store pernak pernik juve.dari awal beli cuma disini,seterusnya ya tetep disini ga bakalan ke laen hati.. harga sesuai ma kualitas barangnya,desain oke punya... so buat tunggu apa lagi,cepet2 dah sisihin uang anda ke bianconeri store.....
  » Kris Damanik, 27-09-2012
Jujur, gue belum pernah beli langsung ke Basecampnya, hanya via SMS (dan itu agak lama dibalas si bang Joey :p ), tapi barang yang dikirim tidak pernah mengecewakan ;) kasihan liat bang joey hingga bengkak jempolnya hanya untuk membalas orderan para Juventini.. :)) semoga makin sukses dan bisa semakin memanjakan para Juventini dengan produk-produk unggulannya.. :)) #FORZAJUVE
  » Ricky Andreas, 26-09-2012
Jangan pernah ragu untuk belanja disini, harga pengertian, kwalitas oke punya, ketepatan waktu bagus, pokoknya recomended..
  » inal fagundez, 22-09-2012
ane udah langganan belanja disini nih.. barangnya dijamin bermutu dan memuaskan..

Page : «« Prev 1 2 3 4 5 6 7 Next »»
Search
Search:
Others
Instagram
Others
Pembayaran
BCA

KCP Jakarta Cibubur 6280602726 - Mayawati


Mandiri

KCP Jakarta Cibubur 1570002728492 - Mayawati


PayPal

admin@bianconeristore.com


© 2008-2017 www.bianconeristore.com

BIANCONERI STORE ID

Jl. Warga No.61 RT 11 RW 6 Pondok Ranggon - Cipayung Jakarta Timur 13860

P. 08199.1.11.1897 | E. order@bianconeristore.com