Harga berbanding lurus dengan kualitas. Recommended bgt buat para juventino/juvedonna. Bikin desain yg lebih canggih lagi dong bang joey :D

Taufan Widiyant | 27-11-2012

Bianconeristore tempat pertama gue beli merchandise berbau Juventus,gak pernah nyesel dah barang bagus belinya dengan harga terjangkau... :) #ForzaJuve

Benni Suhendra | 27-11-2012

Luar biasa bianconeri store, gue baru kali ini belanja disana. barangnya oke. stok jersey juve edisi lama juga tersedia. Grazie Bianconeri store.... ditunggu jersey original berikutnya.

fahmi khaerudin | 26-11-2012

udah cukup sering beli product di sini, mulai dari jersey, jaket, sampai bedcover :D barang2nya oke.. semoga byk barang baru yg bagus2 :D Grazie!!!

Putra | 12-11-2012

Saya baru daftar jadi member disini dan sekaligus memesan kaos Juve....kualitasnya oke, dan sampenya cepet, sesuai dengan harapan....Grazie, Bianconeristore.com :)

Tania Frederika | 06-11-2012

Emg bener dah barang2 bianconeristore mantab..tab..tab..tab..!! Harga pas sesuai keinginan, kemaren pesan besokan'y nyampe! Thx om joey

novan1897 | 27-09-2012

direcomend bgt buat para juventini yang masih kebingungan nyari store pernak pernik juve.dari awal beli cuma disini,seterusnya ya tetep disini ga bakalan ke laen hati.. harga sesuai ma kualitas barangnya,desain oke punya... so buat tunggu apa lagi,cepet2 dah sisihin uang anda ke bianconeri store.....

fahmi bule | 27-09-2012

Jujur, gue belum pernah beli langsung ke Basecampnya, hanya via SMS (dan itu agak lama dibalas si bang Joey :p ), tapi barang yang dikirim tidak pernah mengecewakan ;) kasihan liat bang joey hingga bengkak jempolnya hanya untuk membalas orderan para Juventini.. :)) semoga makin sukses dan bisa semakin memanjakan para Juventini dengan produk-produk unggulannya.. :)) #FORZAJUVE

Kris Damanik | 27-09-2012

Jangan pernah ragu untuk belanja disini, harga pengertian, kwalitas oke punya, ketepatan waktu bagus, pokoknya recomended..

Ricky Andreas | 26-09-2012

ane udah langganan belanja disini nih.. barangnya dijamin bermutu dan memuaskan..

inal fagundez | 22-09-2012